Label

Sabtu, 16 Juni 2012

rahasia di gta vice city pc


Rahasia 1: uang Mudah dengan ras – Superman

Jika Anda purchace Sunshine Autos Anda dapat memasukkan ras di sini di samping garasi. Salah satu ras adalah 6,1 mil dan biaya 10.000 untuk masuk. Lakukan ini kemudian keluar sebuah peluncur roket dan pergi ke balapan namun tidak mendapatkan posisi. Sebaliknya berhenti sedikit cara di depan mobil dan api roket pada mereka. (Catatan:. Anda mungkin harus api beberapa tembakan sehingga u menghancurkan semua mobil, saya sarankan menabung di dealer mobil) Setelah semua pembalap yang hancur Anda dapat mengambil balapan di kecepatan Anda sendiri dan Anda akan selalu berada di 1 tempat secara default. Ketika anda masuk ke akhir hasil adalah 40.000 – 10.000 = 30.000 keuntungan setiap saat. Terus lakukan ini dan Anda akan kaya dalam waktu singkat.
Rahasia 2: Jalankan lebih cepat dengan senjata berat – Darrel
Jika Anda melakukan mengamuk dengan senjata berat seperti penyembur api atau pistol gattling, Anda dapat menjalankan lebih cepat dengan melompat-lompat. Hal ini membuat lebih mudah untuk memburu korban. Ini juga merupakan cara yang baik untuk menjauh dari polisi sementara weilding seperti senjata. Tidak bekerja dengan Rocket Launcher, sayangnya.
Rahasia 3: Hiu – Unknown
Gunakan mobil mengambang cheat, memiliki berlayar di sekitar laut. Jika Anda melihat hati-hati Anda bisa melihat ikan, lumba-lumba dan bahkan hiu raksasa.
Rahasia 4: Kesehatan Mudah 100% – Anthony Martinez
Ketika Anda sedang dikejar dan ditembak atau Anda hanya tidak ingin pergi mencari hati, kemudian menggunakan rahasia ini berguna, Jika Anda rendah terhadap kesehatan, pergi ke Anda menyembunyikan-out dan simpan, bila Anda keluar, Anda akan memiliki 100% kesehatan.
Rahasia 5: Dapatkan Apache An – Rutter Kirk
Anda dapat memperoleh helikopter apache dari pangkalan militer jauh lebih mudah, jika Anda mengubah ke dalam seragam polisi. Dengan cara ini tentara, dont membunuh Anda jika Anda pergi ke dasar.
Rahasia 6: Ball – Unknown
ketika Anda memasukkan pulau bintang laut, ke kanan, ada rumah yang cheeta yang diparkir juga ada satelit di halaman belakang, pergi ke kolam rumah itu maka Anda akan melihat bola (kolam kosong), lari ke dan ia akan memantul mencoba mencapai lagi sebelum menyentuh tanah dan akan mulai menghitung melihat berapa kali Anda dapat melakukan hal ini.
Rahasia 7: Menjadi warga negara yang baik – Unknown
Kadang-kadang kamu akan melihat orang polisi mengejar, pergi memukul waktu, kriminal setiap anda menekan pidana Anda akan membuat mudah 50 $ anda dapat menekan dia selama enam kali, menjadi warga negara yang baik diperhatikan off setelah semua tetapi tidak membunuh para kriminal atau menembak dia yang memberikan bintang satu tingkat ingin.
Secret8: Aktivitas di stadion – Brad
Sebuah s Anda tahu ada sebuah stadion di pusat kota pintu stadion akan dibuka sekitar 10:00-02:00 sekitar 4 nya jam pergi dan masukkan atau bentuk 8 sampai 12 malam, akan ada kegiatan yang menyenangkan untuk Anda tetapi satu hal lagi, cobalah untuk memasukkan setiap malam dan kamu akan mendapatkan kegiatan yang berbeda.
Rahasia 9: Dapatkan ikon kesehatan senapan dan m4 dan bodyarmor a – Brad
Ketika Anda menyelesaikan misi rubout dan Anda akan mendapatkan rumah diaz, cari tangga dan mengikutinya saat Anda pergi ke sana adalah sebuah ruangan yang memiliki ikon kesehatan senapan dan sebuah m4 dan bodyarmor sebuah.
Rahasia 10: Garasi Kendali – Narusk Martin
Ketika garasi penuh, memukul pintu garasi dengan mobil Anda, melangkah keluar, melangkah mundur cepat dalam dan naik ke garasi sebelum pintu ditutup.
Rahasia 11: Telur Timur – Unknown
Pergi ke pusat kota, menemukan sebuah bangunan dengan pintu terbuka bangunan ini terletak di dekat jembatan yang mengarah u dari pusat kota ke pulau udang. pergi melalui pintu dan Anda akan “transportasi” untuk sebuah helipad untuk newscopter tersebut. Pergi ke tepi atas yang hampir menyentuh gedung lain, Anda akan melihat jendela, melompat melalui dan u akan menemukan telur easter. Jika ada lebih dari satu jendela, mencoba semua dari mereka kalau bukan dari mereka bekerja, somthing salah.
Rahasia 12: Polisi Cheetah – Araujo Pedro
Polisi Cheetah ditemukan (terbuka) di Downtown VCPD, menemukannya di bagian belakang gedung.
Rahasia 13: Pizza – Sippa
Anda dapat menemukan beberapa toko pizza di kota dan skuter pizza di samping mereka. Langsung pada skuter dan memberikan pizza … melemparkan pizza untuk pelanggannya dengan melihat ke kiri atau kanan dan menembak (dalam hal ini lempar pizza). Lanjutkan pizza memberikan sampai Anda mendapatkan sekitar 12 pesanan (jumlah kenaikan pesanan oleh satu dan dimulai pada 1). Anda akan mendapatkan 50 HP permanen.
Rahasia 14: Tanah Cop – Andrew Smith
Pada misi “tanah polisi” setelah Anda mendapatkan mobil polisi dan seragam polisi tidak pergi ke mall untuk menyelesaikan misi, bukannya pergi keliling kota, Anda kemudian dapat melakukan segala kejahatan yang Anda inginkan dan tingkat peringatan Anda tidak akan terangkat. Secara pribadi saya mulai mengetuk toko-toko, mendapatkan $ 1000 per toko, maka saya akan membunuh Lance, yang akan mengakhiri misi, dan menyimpan. Saya akhirnya mendapatkan sekitar $ 13.000 dan membeli Club.
Rahasia 15: Semuanya-Bukti mobil – Pedro Araujo (Vercetti’s Big Brother)
Diaz mobil di “Guardian Angels” Misson. Membunuh semua Haiti, tetapi sengaja kehilangan misi (yaitu, biarkan biker melarikan diri). Diaz Laksamana kemudian akan membuka dan Anda bisa menyimpannya di salah satu garasi Anda! Mobil itu hanya membutuhkan dalam segala hal!
Rahasia 16: Dapatkan uang dengan Pelatih (bus) – Monk
Bila Anda tidak pada misi Anda dapat mencuri bus (pelatih) yang berjalan di kota dan melakukan kegiatan yang sama dengan pelatih biasa lakukan (Anda bisa melihat halte bus, yang ditandai oleh tiang dengan merah dan biru) pada setiap berhenti jika seseorang mendapat di … Anda mendapatkan $ 5.
Rahasia 17: perbaikan mobil gratis – Scythe2003
Apakah Anda pernah memiliki mobil, truk atau sepeda motor yang Anda BENCI kehilangan akibat kerusakan banyak? Anda bisa bawa ke semprot-pay-n tapi mengapa membayar untuk itu ketika Anda bisa mendapatkannya tetap gratis. Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke salah satu tempat persembunyian Anda dengan garasi … mobil parkir di garasi kemudian simpan permainan Anda dan ketika Anda mendapatkan mobil Anda akan seperti baru.
Rahasia 18: Meningkatkan stats – Stephan Rohan
Untuk meningkatkan akurasi Anda di halaman statistik menembak jatuh seorang pejalan kaki (lebih disukai dari visi seorang perwira) dan kemudian menggunakan senjata tujuan manual seperti MP5 atau Ruger melanjutkan penembakan di tubuhnya … Lakukan ini beberapa kali dan akurasi bidikan Anda akan naik secara dramatis … aku menyelesaikan permainan dengan akurasi 67% … nb: Tempat terbaik untuk melakukannya adalah kebun Vercetti mana u dapat menembak jatuh Vercetti anak laki-laki dan menggunakan trik di atas …
Rahasia 19: Polisi Tembak helikopter dengan Rhino – Evgenij
Ketika Anda mengendarai tank Anda harus memiliki tiga atau lebih bintang polisi. Dapatkan untuk membuka jalan panjang yang memungkinkan Anda melihat kembali. Hidupkan kembali meriam sehingga poin di helikopter. Aku tahu kau mungkin berpikir bahwa hal itu tidak bisa menembak begitu tinggi, tetapi Anda harus mendapatkan sedikit ruang antara helikopter dan Anda. Hanya menembak kembali semua waktu dan memiliki helikopter setelah Anda. Anda akan melihat bahwa helikopter ini kehilangan kontrol.
Rahasia 19: bangunan Descent dengan sepeda – Pedro Araujo (Vercetti Big Brother)
Pergi ke akhir bangunan, roda depan keluar roda belakang di dalam gedung. Sedikit gas, dan tekan tombol “back ramping” (PC “6″). sepeda akan keturunan dan tidak jatuh atau melukai Anda.
Rahasia 21: Mendapatkan Mobil Derby Demolision – Monk
Jika Anda menyelesaikan Derby Demolision di Stadion Demolision 2 Mobil akan bertelur di depan Stadion (ive melihat lebih dari 10 warna).
Rahasia 22: Sewa Preman – Brad
Nah setelah menyelesaikan permainan 100% di rumah diaz pergi ke ruangan yang diaz menembak heh max video beta, akan ada 3 preman Anda dapat menyewa.
Rahasia 23: Rumah Cahaya – Brad
Pergi ke rumah cahaya dan tujuan dengan senapan serbu (gunakan tujuan manual) dan melihat apa yang akan terjadi.
Rahasia 24: Easter Egg – Morpheous
Ada Telur Paskah Choclate oleh helipad VCN. Untuk menemukannya: Pertama pergi ke helipad VCN. Harus ada bangunan yang hampir menyentuh helipad. Di sisi kanan gedung itu, ada jendela yaitu dengan lampu merah. Itulah jendela berongga. Berlari dan melompat melalui jendela itu. Saya juga ingin menginformasikan bahwa mereka 101 paket di Vice City. Saya tidak yakin di mana sekalipun, tetapi * R mengadakan kompetisi untuk mencari itu. Juga, Anda dapat terbang di bawah kota. Untuk melakukan ini: Dapatkan Sparrow atau Sea Sparrow. Pergi ke bagian belakang rumah Anda, dengan ruang kolam kecil, dengan pilar. Hati-hati terbang heli sepanjang jalan di area kolam renang, dari perlahan-lahan mengangkat. Anda akan di tempat yang aneh. Go fowrard, dan terburu-buru karena Anda akan Scraping langit-langit pada saat ini. Terbang keluar dan di bawah rumah Anda, dan Anda di bawah kota! Anda bahkan bisa terbang di bawah air terluka.
Rahasia 25: Ikan – MrTVercetti
Hal ini tidak banyak yang benar-benar tetapi ketika Anda melihat ikan di sekitar Anda melemparkan granat pada mereka dan ada sedikit darah terbang dan ikan tha saja menghilang.
Rahasia 26: Siapa pun berusaha untuk menjadi bajak laut? – MrTVercetti
menjadi Blackbeard, teror laut sekitar Vice City! ada dua cara untuk melakukannya: 1 – membutuhkan sebuah perahu dan beberapa keberuntungan dan reaksi cepat. mengambil perahu cepat dan menandai diri yang besar seperti Rio atau Tropic – akan lebih mudah dengan mereka. mencoba untuk mengetuk itu sedikit untuk membuatnya pergi dan bump ke sudut. maka Anda keluar dari perahu Anda dan melompat ke yang lain. orang yang di roda akan berteriak “Aaaar!” dan melompat dalam air tha (tapi hati-hati – dia bisa melompat ke perahu Anda dan bawa atau memberikan pukulan besar sehingga Anda terbang ke dalam air tha, karena beberapa lakukan untuk saya) Voila.! 2 – membutuhkan sebuah helikopter dan terbang cukup baik. mengambil heli (VCN dianjurkan cos yang kecil) dan tanda yerself sebuah kapal besar (lagi Rio atau Tropic). terbang setelah itu dan mencoba untuk tanah di atasnya, posisi itu sehingga Anda tidak jatuh ke dalam air tha ketika Anda keluar. keluar dari heli dengan cepat dan lagi orang di roda perahu akan pergi dan menenggelamkan dirinya saat Anda mengambil perahu!
Rahasia 27: Blok jalan – Pedro Araujo (alias Vercettis Big Brother)
Blok jalan dari Malibu dengan limo meregangkan atau bus untuk lulus lebih mudah dengan “driver” misi. Anda harus memblokir jalan di perempatan dengan stoplights, jika mobil akan menghilang.
Rahasia 28: Fly di bawah kota – Morpheous
Untuk terbang di bawah kota, lakukan yang berikut ini … Dapatkan Sparrow atau Sparrow Laut dan terbang ke belakang rumah Anda di Starfish Island. Kemudian, dengan hati-hati terbang heli ke ruang kolam kecil, menghindari pilar. Bila Anda berada, mulai mengangkat sampai Anda menekan sebuah celing (1 langit-langit itu hampa, memukul 2). Ketika anda menekan langit-langit, terbang langsung “ke” rumah Anda. Lalu, turun di daerah coklat, dan Anda berada di bawah kota. Lalu, ke pusat kota Ammunation untuk melihat rahasia sebuah pic di dinding belakang …
Rahasia 29: Cara mudah untuk sampai ke pulau lain – Alex
Cara mudah untuk sampai ke pulau lainnya adalah dengan mengetikkan dalam mobil mengapung di atas air cheat (seaways) dan hanya berkendara di atas air ke pulau berikutnya, sederhana, namun tidak mati atau Anda akan kembali ke Hopital di pulau pertama. Untuk menonaktifkan cheat ketik saja di lagi.
Rahasia 30: Rob bank – Meateater
Bank bahwa Anda melakukan pekerjaan ini jika mendapatkan klub Malibu bisa saja dirampok berulang kali untuk mendapatkan bintang 4 tingkat ingin dan uang tunai. Cukup masukkan bank dan dengan mencoba pergi ke (lantai dua) atas akan menyebabkan alarm untuk pergi, dan di lantai kedua Anda bisa mendapatkan beberapa tunai oleh lift juga.
Rahasia 31: Tommy bertindak gila – Brad
Pada misi G-sorotan, ketika Anda memasuki lift pada bangunan di pusat kota, saat Anda berhenti di penanda pink mendorong panah atas dan melihat tommy’s bertindak gila (jangan berhenti comletely pada pembuat pink dan kemudian tekan panah atas).
Rahasia 32: Ambil liburan di Liberty City – MrTVercetti
Ada sebuah papan reklame dengan kata-kata “Ambil liburan di Liberty City” dengan sebuah pic dari GTA3: ada Moonbeam yang hampir turnin atas dengan pria dari GTA3 di dalamnya dengan polisi tha pada ekornya. Lokasi: pergi ke terminal kedua dari bandara, yang satu dengan landasan pendek. mengikuti tepi atap terowongan, Anda harus dapat melihatnya. Ada billboard othher dengan itu.
Rahasia 33: Ford logo – MrTVercetti
Anda mungkin menyadari bahwa semua mobil di VC ada di tempat logo perusahaan hanya segitiga atau mirip. baik satu tidak memiliki merek yang nyata – itu adalah mobil polisi! melihat bagian belakang satu dan di sudut kanan atau dekat itu Anda akan melihat logo Ford, huruf putih pada biru. Apakah ini publisitas rahasia? Apakah game Rockstar telah membeli rusak oleh Ford? Menantikan …….
Rahasia 34: Nuclear Sub – Drevil
Jika Anda memiliki melaju di lepas pantai kota wakil Anda mungkin akan melihat ikan hiu, ikan dan penyu. NAMUN … Ada juga Sub nuklir duduk lepas pantai! Aku mengambil sebuah helikopter ke pantai dari hotel pertama menyimpan titik dan keluar ke laut dan menemukannya. itu tidak bergerak sehingga memiliki pandangan di daerah itu. Saya memiliki versi PS2 juga, tapi saya tidak menemukannya dalam yang begitu mungkin hanya dalam game PC …
Rahasia 35: Dapatkan 150 baju besi – $ imon
GET 150 amour: Jika Anda ingin 150 amour, hanya mengambil “Vigalante” misi, dan lengkap sampai level 10 (! Im tidak cukup yakin apakah level 10 tetapi jika ini bekerja dont mencoba menyelesaikan sampai ke tingkat 15) Anda akan membuat cukup banyak uang melakukan hal ini tetapi Anda juga akan mendapatkan 150 amour! (Untuk membuat “Vigalante sebuah easyer kecil saja mencoba menggunakan helikopter Hunter cara ini polisi wont di jalan!
Rahasia 36: Fun Aktivitas – $ imon
Ketika Anda benar telah membaca ada “kegiatan menyenangkan” som di Hyman Memorial Stadium, TAPI setelah menyelesaikan cincin kotoran parkinlot cek ke kiri dari pintu masuk stadion, akan ada KEJUTAN kecil untuk Anda! …
Rahasia 37: kesehatan mudah 100% – $ imon
Anda tidak HARUS menyimpan permainan Anda jika Anda ingin kesehatan 100%, hanya pergi ke salah satu rumah yang aman dan masukkan menyimpan menu dan kemudian hanya tekan membatalkan, Anda masih akan mendapatkan kesehatan 100% dan dont telah menyimpan permainan Anda …
Rahasia 38: Bunuh Pemilik Toko – Saint2003
Anda dapat membunuh pemilik toko setelah Anda dirampok, tapi melakukannya dengan cepat sebelum ia membunyikan alarm. Anda kadang-kadang akan mendapatkan satu bintang.
Rahasia 39: Odd bentuk – Grablin
Pergi ke malibu sekitar 23:00 melihat rumah besar di barat (WKY rumah atau somthing) dan Anda akan melihat lampu jendela mengambil bentuk aneh.
Rahasia 40: Tommy menghilang! – Mario
sedangkan tommy ada di sepeda motor selama balasan jika Anda mengklik kedua tombol mouse pada saat yang sama beberapa waktu lalu ia akan menghilang, memutar ulang akan terus berjalan hanya menampilkan sepeda dan tidak tommy!
Rahasia 41: Darurat! – Ruben Wikhaug
Pergi ke mobil darurat dan priss cahaya buttom tanduk, maka lampu akan berkedip dan Anda akan mendengar sirene itu. Bila Anda maka drive di jalan semua mobil (mobil emergensy exept) akan bergerak dan memberikan ruang untuk drive cepat karena anda akan.
Rahasia 42: Washington FBI – Marshall
Mulai di Hyman Condo. Aku menduga bahwa Anda baru saja dimuat permainan anda & yang menghadap ke selatan. Belok kanan, bisa di jalan, “meminjam” beberapa roda & drive selatan melewati gedung VROCK, sampai ke restoran pizza. Sekarang, jalan belok kiri, tetapi Anda ingin mendapatkan di gang hanya di depan Anda (itu adalah gang dengan rampgae # 22 di dalamnya), jadi drive lurus, belok kanan & ada itu akan menjadi hanya beberapa meter jauhnya di Anda kiri. Itu selalu ada & itu selalu terbuka.
Rahasia 43: Hunter Kedua – Marshall
Nah, Anda harus mengumpulkan semua 100 HP pertama, tentu saja. Ada di helipad oleh bangunan yang telah HP # 3 oleh pintu masuk. Saya pikir Anda mungkin harus mendapatkan Hunter dari pangkalan militer pertama sehingga mulai one’ll pemijahan, tapi mungkin itu tidak begitu. Lagi pula, itu ada, milikmu untuk mengambil, tanpa kerumitan dari tentara atau berdandan;)
Rahasia 44: Benarkah kas mudah – Marshall
Setelah Anda memiliki akses ke Hunter, memulai Misi main hakim sendiri dengan itu. Mereka mendapatkan sangat mudah seperti itu:) Di tingkat Misi Vigilante 12, armor maks Anda akan naik ke 150, tapi jika Anda seorang gigih sedikit, Anda bisa terbang & mengalahkan sh * t keluar sasaran, tidak hanya bersenang-senang tetapi produktif banyak uang juga:) Saya bosan setelah menyelesaikan level 50, yang membayar lebih dari $ 100k, secara keseluruhan memberikan ca $ 2,5 mil:) Anda tidak akan pernah perlu untuk mengumpulkan pendapatan lagi;) Memerlukan sedikit ketekunan & piloting helikopter baik keterampilan sekalipun.
Rahasia 45: Cara mudah untuk lulus “G-Spotlight” misi – Marshall
Dapatkan di PCJ 600, drive ke gedung kantor, membuat lompatan pertama & melompat ke tanah. Drive ke Hyman Condo, VCN bangunan atau Downtown VCPD persen, mendapatkan helikopter & hanya terbang melalui semua pos pemeriksaan bukan menabrak dinding, jatuh ke tanah dan kehilangan saraf Anda sejuta kali;.) Anda dapat membuat unik melompat kemudian di waktu luang Anda, karena setelah Anda menyelesaikan misi, para lift yang akan membawa Anda ke puncak gedung kantor terbuka.
Rahasia 46: Untuk mengemudi seperti polisi – Tiny R (R *** n W ***** g)
Dapatkan di CAR CAR darurat dan hanya bila Anda berada di dalamnya Anda dapat menekan sebuah sentuhan ringan pada buttom tanduk hanya SATU sentuh dan tidak memegang hanya langkah quike di atasnya lampu akan mulai berkedip dan Anda akan mendengar sirene, thats semacam hal yang baik bagi Anda jika polisi mengejar Anda, Anda dapat berkendara secepat Anda wont (di sebelah kanan atau lain Anda akan crash, couse mereka hanya akan berhenti) karena mereka akan berputar ke kiri atau kanan, tergantung thats di mana mereka heare Anda. Atau Anda dapat melakukannya ketika pada misi darurat, atau yang lain hanya untuk bersenang-senang.
Rahasia 47: Helicopter / perahu dengan roda-Josh
Dapatkan helikopter atau perahu dan menaruhnya di semprot n membayar. bila Anda keluar perahu Anda / helikopter akan memiliki roda di atasnya.
Rahasia 48: Brown guntur Misi – Zak Bartlett
Jika Anda memulai misi guntur sementara cokelat terbang di atas landasan pacu bandara, sebagian besar waktu target akan bertelur di dalam dasar bandara. Hal ini membuat mereka jauh lebih mudah untuk membunuh – pada satu titik saya sedang menyelesaikan sebuah misi guntur cokelat setiap 10 detik atau lebih. (Saya membuat 10 juta dalam waktu sekitar 15 menit bermain).
Rahasia 49: Laba Akurasi sangat cepat – John Kurdi
Untuk mendapatkan akurasi cukup cepat … pertama, menelurkan sebuah tangki atau mencuri satu dari pangkalan militer. Ambil di suatu tempat dari pandangan polisi. Gunakan 3 senjata cheat (R1 R2 L1 R2 naik turun kiri kanan naik turun kiri kanan) ton kali untuk mendapatkan ton amunisi minigun (karena kebakaran yang tercepat). Minigun akhirnya mengambil dan menyimpan gambar di tangki untuk sementara waktu. Jika anda menekan tangki itu akan dihitung dalam kategori Bullets Anda yang memukul. Setelah beberapa saat Anda akan mulai melihat bahwa akurasi Anda akan naik. Catatan: Saat Anda masuk ke sekitar 65% itu akan memakan waktu lebih lama untuk mendapatkan ke arah 90%.
Rahasia 50: Jalankan Selamanya – alat pemecah es
Sementara menjalankan bukannya menahan x cepat tekan dan Anda tidak pernah keluar kembung!
Rahasia 51: Convertable Mobil – M @ aster
Apakah Anda tahu bahwa beberapa mobil seperti Stallion atau Mesa Grande dapat dibuat conviteble. Sederhana saja tekan tombol F1, mengabaikan replay tunggu satu atau dua detik dari tekan lagi. Jika Anda ingin mobil kembali seperti itu tekan tombol F1 tapi tahan menunggu satu atau dua detik kemudian tekan again.Abracadabra Anda dapat mengubah mobil.
Rahasia 52: Hancurkan The Helikopter Polisi – Rammohan
Apakah Anda tahu bahwa ada cara mudah untuk menghancurkan helikopter polisi yang datang setelah Anda ketika Anda mencapai 3 bintang ingin tingkat. Untuk melakukan hal ini hanya memilih senapan sniper Anda dan tujuan di kutub dari rotator dari heli. Jika anda menekan tempat yang tepat helikopter berjalan di luar kendali dan pukulan setelah memukul tanah.
Rahasia 53: Dapatkan di atas perahu dengan cepat – Amar Agrawal
Dapatkan ke pulau kedua dengan perahu. Yang Anda harus lakukan adalah pergi ke bidge menghubungkan kota dan wakil studio flim dan kemudian pergi di tepi jembatan dan mencari perahu. Jika tidak ada, kemudian melihat sisi lain dari jembatan. Ulangi ini sampai suatu appears.Then perahu tujuan diri Anda ke perahu dan target diri ke perahu dan melompat. Anda shold menemukan diri di atas kapal. Sekarang ambil perahu mana pun Anda inginkan.
Rahasia 54: Dapatkan kotor kaya – Amar Agrawal
Anda perlu banyak latihan terbang. Hanya mengambil pemburu dan mengaktifkan misi ‘vilgate’. Untuk membunuh para penjahat hanya hover sebuah feets beberapa di atas mobil dan api railgun, itu harus auto tujuan dan membuatnya mudah untuk membunuh mereka. Tapi dont peluncuran roket untuk meningkatkan tingkat ingin Anda dengan satu dan karena sulit untuk tujuan meningkatkan risiko crashing.Continue misi Anda karena akan berakhir hanya ketika waktu anda habis. Pada tingkat 150 Anda mendapatkan sekitar 60000 dan banyak lagi. Aku pergi hingga ke level 200 dan memiliki lebih dari 1.300.000 $ dalam account saya.
Rahasia 55: Menjadi seorang pilot ace – Amar Agrawal
Hanya lalat dodo belakang studio flim selama lebih dari 30 jam (Game waktu) dan Anda harus mendapatkan nama baik layak ‘ace’ sebagai.
Rahasia 56: Dapatkan sejumlah kecil uang – Davo
Jika Anda ingin sejumlah kecil uang, jalankan selama timer parkir di Downtown di dekat Gedung VCN, jalan terdekat ke Track dirtbike, melindas mereka kemudian berhenti dan mengambil semua uang yang tumpah. Juga, Anda dapat menggunakan sepeda untuk mendapatkan (a kecil) jumlah uang juga, Wheelie: Tekan (terus) “Num 6″ dan maju dan Anda akan melakukan wheelie. Stoppie: Pergi sangat cepat, ini bekerja paling baik dengan, PCJ 900 dan tekan (dan tahan) Bil 9, dan kemudian cepat Brake / Reverse, Anda akan melakukan Stoppie. Count ini dalam statistik Anda.
Rahasia 57: Kapal Cargo Cekung – Davo
Apakah Anda melihat cekung Kapal Kargo hanya di luar Wakil Port? Ambil setiap perahu dan langsung menuju selatan pangkalan kapal, melihat jauh ke dalam air dan Anda akan melihatnya.
Rahasia 58: FBI Rancher Mudah atau Cheetah Polisi – Kyle
Di pulau baik, sampai ke gaji dan semprot, saya menyarankan satu di Little Haiti., Lakukan sesuatu yang buruk. mendapatkan enought tinggi tingkat ingin mendapatkan polisi Cheetah’s ATAU FBI Rancher’s pada Anda. pergi ke membayar dan semprot dan di sana Anda pergi. ini tidak bekerja untuk Rhino Barak OL atau kendaraan darurat lainnya.
Rahasia 59: Transparan senjata – Ross Taras
Jika Anda melakukan memakai pakaian apapun menipu dan Anda memiliki lebih dari 1 senjata saat Anda melakukannya, senjata berikutnya Anda harus transparan, tetapi jika Anda mengubahnya tidak akan transparan lagi.
Rahasia 60: Uang Sangat Mudah – Vu Yen
Membutuhkan kecurangan sedikit. Cukup mencuri sebuah kendaraan polisi, drive ke dalam garasi dan nyalakan “Misi main hakim sendiri” Kalau keluar dari kendaraan dan ketik cheat, “BigBang”. Kemudian langsung Anda mendapatkan uang tunai. Kemudian terus masuk dan keluar dari kendaraan Anda dan mengetikkan “BigBang”. Anda akan mendapatkan 1 juta dalam waktu singkat!
Rahasia 61: Lengkapi 4 misi besi mudah – Jeff
Jika Anda ingin menyelesaikan misi besi 4 tanpa mengejar orang itu di dalam mobil golf Heres apa yang Anda lakukan. bagi anda yang bermain dengan tidak menipu akan seperti ini. van mencuri dan drive ke link. Anda akan melihat pagar di sisi kiri pintu masuk. kembali van Anda sampai paling kiri pagar itu. sekarang melompat bagian depan van, ke atas van dan atas pagar. Anda sekarang di dalam hubungan dengan semua senjata Anda. Ruger bekerja nicly dan i didnt perlu menggunakan cheat atau mengejarnya sekitar sia-sia. jika Anda didukung van di tempat yang tepat, akan ada jalan terkemuka dari link yang akan dump Anda keluar tepat di atas van Anda. sekarang tommy bisa keluar dari baju-baju golf jauh lebih cepat!
Rahasia 62: Dapatkan ke pulau barat awal – Borge
Cukup melompat dari jembatan batu (hanya befoe studio film) ke perahu. Membawa sedikit latihan, tetapi rumah sakit hanya sekitar sudut jika kegagalan.
Rahasia 63: Masukkan mobil Blown – Shawn
Memasuki mobil meledak Cari mobil, bukan sepeda motor. Membajak itu, di tengah-tengah proses, ketik kode untuk meledakkan mobil (BigBang). Mobil itu akan meledak, menewaskan sopir tapi tidak Tommy! Tapi ketika proses pembajakan berakhir, mobil akan api! Segera ketik kesehatan cheat (aspirine), Anda harus cepat atau Anda akan ditiup untuk bit! Hal berikutnya yang Anda tahu, Anda sedang mengendarai mobil meledak!
Rahasia 64: Cara lain untuk menyelesaikan misi 4Iron – Tommy
Cara lain untuk melakukan 4 misi besi tanpa kecurangan dan tanpa mengejar orang bahwa sekitar golf diajukan. sini adalah: mendapatkan senjata yang baik seperti Spaz atau M4. yang terbaik untuk mengambil motor dengan Anda too.get misi dan pergi ke lapangan golf tapi don `t masuk. FPS Tujuan pertama tujuan dengan M4 dan membunuh para penjaga. Anda dapat melakukan bagian ini secara berbeda juga. setelah itu masukkan gate.if Anda dapat kemudian dengan sepeda motor. Anda akan kehilangan Anda senjata yang berarti bahwa mereka akan bertelur di lorong. kemudian naik dengan sepeda motor atau berjalan ke tempat di mana basterd itu. taman sepeda motor di dekat tangga dan meninggalkan sepeda motor di sana. kemudian naik di tangga dan berdiri di depan orang dengan setelan hitam. mulai memukul dia. lunak pria berteriak sesuatu dan lari ke cart.but golf don `t mengejar dia belum. pertama membunuh orang-orang yang berjalan ke arah Anda. setelah Anda telah membunuh mereka harus waspada bahwa manusia yang duduk di mobil golf dan akan menjalankan Anda atas jika Anda akan melompat turun dari sana. untuk menghindarinya dengan cepat dan melompat di dekat m! otorcycle dan di atasnya. kemudian naik cepat ke pintu gerbang dan pemikiran mereka. mengumpulkan senjata dan meledakkan sebuah mobil apa yang ada di depan gerbang menunggu orang itu. kemudian menunggu di sana setelah orang itu datang. ia akan keluar dari kereta golf, melihat Anda dan mulai berjalan ke arah tempat dia datang. maka bukankah `t sulit untuk mengejarnya dan membunuhnya. setelah misi itu accomblished! Saya telah melakukannya berkali-kali sehingga 99% yakin bahwa itu akan bekerja jika Anda melakukannya dengan benar. semoga berhasil!
Rahasia 65: Mari penumpang naik sepeda – Keirmc Dondald
Jika Anda melihat sepeda dengan 2 orang di atasnya, maka ketukan orang-orang mati. Tunggu penumpang untuk naik belakang dan pergi.
Rahasia 66: Lengkapi Dua-Bit-Hit mudah – Mayor Mangga
Dapatkan senapan sniper dan / atau PSG-1, dan mendapatkan sebuah helikopter juga. Terbang ke Little Haiti dan tanah helikopter Anda pada salah satu atap di dekat restoran. (Jangan terlalu dekat, kalau tidak, ia akan melarikan diri) Dapatkan ditembak bersih di kepalanya. Jika anda menekan, capiche! Dan kemudian Anda akan menyelesaikan misi.
Rahasia 67: Dapatkan lebih cepat pada motor atau moped – Yordania Spivey
Banyak orang tidak mengetahui hal ini, tetapi jika Anda berada di setiap sepeda motor (bahkan faggio) Anda dapat pergi ekstra cepat. Anda dapat bersandar dan berdiri, tetapi jika Anda perlahan-lahan mendorong mengendalikan tongkat ke depan, Anda akan bersandar ke depan sebelum berdiri. Ini akan membiarkan kamu pergi mengherankan lebih cepat, dan jika Anda dapat menahan bahwa posisi Anda akan benar-benar cepat yang sangat berguna untuk melompat.
Rahasia 68: Lihat seorang pria tenggelam – Bebe
Dapatkan perahu dan dari Daun Link Golf Course, kepala ke arah pulau kedua. Sekarang Anda akan melihat beberapa batu besar di bawah air. Anda akan melihat seorang pria dengan sepatu semen hanya di dasar laut. Jika Anda masih tidak dapat menemukan dia, mendapatkan perahu dan kemudian menuju rumah Diaz. Sekarang menghadapi rumah (Anda harus menghadap Utara menurut radar), belok kanan dan terus lurus dan Anda akan melihat dia.
Rahasia 69: Lihat organ manusia – Bebe
Pergi ke toko daging di Little Havana (samping Pizza Place). Jika Anda melihat di jendela, Anda dapat melihat lengan terpenggal, otak, dan beberapa organ manusia lainnya.
Rahasia 70: Sparrow dengan roda – Wookie pria
Untuk rahasia ini Anda harus memiliki akses ke cat dan semprot balik Sunshine Autos, dan akses untuk burung gereja. Apa yang perlu anda lakukan adalah masuk burung gereja dan burung pipit cafully menurunkan ke dalam cat dan semprot balik autos sinar matahari dan masuk Ketika pintu terbuka akan ada ban pada burung pipit tersebut. Ini akan sulit keluar dari cat dan semprot sehingga Anda mungkin harus menggunakan kesehatan cheat. Anouther cool hal tentang ini adalah bahwa sekarang ketika Anda tanah ban berfungsi sebagai guncangan bukan hanya menabrak ke tanah. Dan jika Anda melihat dekat Anda akan melihat bahwa ban belakang bergerak, rahasia ini benar-benar keren.
Rahasia 71: menang mudah dengan ras Steet SSA – Gabianno
hanya pergi berdiri di belakang penanda ungu, menghadap 3 mobil … kemudian menabrak mobil yang paling jauh dari Anda … (Itu mobil antara dua orang lain) maka semua mobil akan meniup dalam 1 shot!
Rahasia 72: paket menemukan Mudah dan pickup lain – Fusion
Untuk rahasia ini Anda akan membutuhkan sebuah sepeda motor tetapi “PCJ 600″ bekerja yang terbaik untuk ini, Anda akan perlu memiliki Kutub Posisi Club, jika Anda melakukannya Anda bisa menggunakan rahasia ini. Sekarang pada rahasia pergi sejauh yang Anda bisa maju di jalan dari Kutub Posisi Club yang Anda bisa sampai Anda mendapatkan ke tempat itu theres sebuah gerbang seperti hal dan Anda tepat di sebelah laut kemudian membuatnya begitu kembali akhir Bike menyentuh gerbang dan kemudian pergi secepat Anda twoards dapat dengan enterance dari Kutub Posisi Club sebelum Anda pergi di menekan tombol keluar sehingga Tommy akan melompat dari dan sepeda motor akan terbang ke Kutub Posisi Klub kemudian masukkan Kutub Posisi Club dan sepeda harus di sana mencoba untuk membuatnya cukup jauh di sana sehingga u dapat mengambil sepeda dan naik keluar. Dengan demikian Anda memiliki cara untuk menemukan Tersembunyi Paket, Rampages, dan item lainnya dengan mudah
Rahasia 73: Mengubah ukuran bulan – Simon Raja
Untuk mengubah ukuran bulan, mendapatkan senapan sniper (atau-psg 1, keduanya akan dilakukan) dan berkik bulan untuk mengubah ukurannya
Rahasia 74: Apartment 3c – Celana panjang Monyet
Ada sebuah apartemen di pantai Washington, yang tampaknya menjadi sebuah kehormatan kepada Scar Face. Untuk menemukan apartemen pergi ke pusat perbelanjaan bawah tanah yang terletak di antara Kerah dan Manset dan Pole Posisi. Berjalanlah melalui mall dan keluar ke jalan di sisi lain. Di sisi selatan bangunan mal yang berlawanan terdapat dua set tangga. (Ada tangga di sisi menghadap mal juga, tapi mengabaikan mereka). Naik tangga di sebelah kanan dan masukkan ambang pintu. Di dalamnya Anda akan menemukan sebuah kasus, setengah penuh dengan kantong bubuk putih! Jika Anda pergi melalui ruangan dan masuk ke kamar mandi Anda akan menemukan gergaji tangan dan berdarah-cetakan dan Splatters di dinding! Saya menemukan gergaji sangat berguna untuk misi awal!
Rahasia 74: Bullet, roket dan mobil tahan api – Alex
Pada Driver, jika Anda mulai balapan namun tidak benar-benar pergi dan menunggu di garis finish, ketika ia selesai, keluar dan saber turbo masih akan berada di sana. Anda tidak bisa masuk jadi saya mendorong kembali ke garasi saya (sedih saya tahu). Setelah pintu garasi terbuka, Anda dapat mengakses mobil. Bagian yang terbaik adalah bahwa peluru, roket dan bukti api sehingga sangat cocok untuk forrages kecil ke Little Haitiaccompanied oleh dan MP5!
Rahasia 75: Blow up Plane Banner – Whitey
Kadang-kadang anda akan menemukan sebuah pesawat di udara dengan banner di belakangnya, Anda dapat meledakkan hal ini. Anda akan memerlukan pemburu, ketika Anda memiliki satu, terbang tepat di belakang pesawat dan api roket Anda pada itu, jika Anda bertujuan cukup baik itu hanya akan mengambil satu ditembak. Ketika meledak ada ledakan lebih besar dari kendaraan lain dan Anda mendapatkan 3 bintang inginkan.
Rahasia 76: Dapatkan sebuah mobil indistructable – Menno van Beek
Jika Anda gagal misi Guardian Angels karena Diaz terbunuh tapi kau tetap hidup diri sendiri, Anda bisa baja mobil abu-abu (Mobil Diaz ‘).
Mobil ini indistructable, jadi parkir di salah satu garasi Anda!
Rahasia 77: Zebra Jumping – FSCommand
Setelah menyelesaikan asset perusahaan taksi, Anda akan mendapatkan taksi Zebra – sangat cepat satu Jika Anda belum menyelesaikan misi taksi (100) sekarang adalah waktu Anda. Cobalah untuk menyelesaikan semua 100 misi di baris: di setiap misi berakhir pada lima untuk ex.45, 55 dll Anda akan mendapatkan beberapa bonus bonus.Also kecepatan yang mungkin. ayam Anda menyelesaikan semua 100 misi datang bagian yang menyenangkan – taksi Anda mendapatkan pilihan untuk jump.With menekan tombol shift kanan saat mengemudi, Anda bisa melompat atas setiap mobil :-) fense Setelah Anda keluar mobil dan menyelamatkan Anda masih dapat melompat jika Anda mengemudi Zebra.
Nikmati acara:-P
Rahasia 78: Dapatkan banyak Sanchez – Petter Fredriksson
Jika Anda ingin (atau beberapa) hitam Sanchez, melakukan “sidang oleh kotoran” misi di Downtown. Setelah beberapa saat, beberapa Haiti (menurut saya) akan memburu Anda pada sanchezes mereka. Dapatkan sepeda Anda, membunuh Haiti dan mendapatkan salah satu sepeda. Pergi ke tempat tabungan terdekat (di mana ada garasi, saya merekomendasikan Hyman Condo, cos itu benar-benar dekat) dan menempatkan Sanchez di sana. Sekarang simpan, jika Anda tidak merasa benar-benar yakin, kemudian melakukan proses lagi. Segera garasi Anda akan penuh Sanchez hitam.
Nikmati acara:-P
Rahasia 79: Ceiling Hollow – Fredriksson Petter
Serta langit-langit rumah kolam renang di rumah di pulau bintang laut, ada atap yang berongga. Pada titik Wakil, di halaman kecil di mana Anda bisa mendapatkan burung gereja, ada gedung pencakar langit, itu tidak terlalu tinggi, tapi kami menyebutnya gedung pencakar langit tetap. Atap di lantai tertinggi adalah kosong, jadi terbang dengan heli (mengapa bukan burung pipit?) Dan tanah di bagian atas cekung. Anda sekarang bisa keluar dari heli Anda dan berjalan-jalan di apartemen-furniture yang kurang. di dalam apa-apa Theres, tapi agak dingin juga.
Nikmati acara:-P
Rahasia 80: Mencuri Hunter tanpa disadari – Volpe
Rahasia ini memerlukan beberapa jenis James Bond keterampilan, eheh .. Apa yang Anda lakukan adalah Anda mendapatkan helikopter dan Anda pergi ke pangkalan Angkatan Darat (dont terbang tepat di atas atau mereka akan membawa Anda ke bawah). Sekarang Anda dapat parkir tepat di sebelah Hunter memastikan tidak ada satu terlalu dekat, yang sangat halus, atau pada atap bangunan tidak jauh barat pemburu). Jika Anda berhasil ke taman samping pemburu diperhatikan, keluar dari helico Anda, dapatkan di pemburu yang nyata cepat dan terbang, tidak ingin bintang, tak seorang pun tahu apa yang terjadi! hihi Jika Anda berada di atas gedung, keluar dari helikopter Anda, dan memeriksa apa yang happenin di bawah sana .. Jika Anda beruntung, tidak ada aktivitas pergi terlalu banyak, beberapa kelompok armyguys hanya chillin it out .. (I merekomendasikan Anda pergi di malam hari untuk privasi lebih) anyways, jika Anda melihat bahwa Anda dapat membuat melarikan diri, melompat ke bawah atap (Anda akan longgar hanya baju besi lil), lari ke pemburu bayi dan terbang terbang! ! Ini tidak mudah, tetapi tidak keras, dan “parkir di samping pemburu” bergerak berfungsi dengan baik jika Anda membuat noone yakin terlalu dekat sebelum Anda tanah ..
Bagian 2 dari memindahkan: Anda pergi langsung kembali dengan pemburu ke Condo Hyman (i think thats nama, yang satu dengan helikopter di atas dan 3 garasi). Ini juga cukup rumit: apa yang Anda harus lakukan adalah taman pemburu di depan kondominium, u’ll mungkin menyentuh lil bit dengan helikopter, jadi hati-hati tidak untuk meledakkan .. Setelah u’re diparkir di depan garasi besar, keluar dan mendorong pemburu di garasi (berjalan di atasnya dan itu akan bergerak). Kemudian simpan dan Anda punya pemburu kecil Anda sendiri. untuk mendapatkannya keluar Anda hanya perlu mendorongnya keluar setiap kali, yang tidak begitu sulit jika Anda parkir menghadap ke luar dan u mendorongnya dari thang peluncur roket … Nikmati orang!!
Rahasia 81: Dapatkan di pulau lain tanpa melakukan misi – Tobias
Dapatkan mobil Ambulance dan menuju dermaga dimana kapal pesiar adalah Kolonel. Anda akan melihat beberapa perahu dengan pantai. Ada dua pintu yang dikunci dan seemes tidak mungkin untuk sampai ke perahu. Pergi ke gerbang selatan “PIER 2″ dan pada sisi kanan anda akan melihat pohon. Cukup, menghancurkan dengan mobil Ambulance Anda untuk membebaskan ruang ini. Sekarang taman Ambulace mundur dalam ruang dengan roda belakang di pinggir. Keluar dari mobil. Pergi ke depan dan mendorong mobil ke dalam air. Kendaraan itu akan mengapung di atas air dan Anda akan dapat melompat di atapnya. Melakukannya. Langsung di atap dan kemudian membuat lagi melompat ke tanah di balik pintu terkunci “PIER 2″. Sekarang yang perlu anda lakukan adalah untuk memilih perahu yang Anda inginkan dan dorongan diri ke pantai lain. Anda bahkan dapat menyimpan permainan Anda di sana, jika Anda membeli Shack Skumole misalnya, dan semua helikopter akan ada di sana, sehingga Anda dapat pergi dari pulau ke pulau. Anda bisa mendapatkan uang tunai dengan mengemudi taksi atau merampok stors. Semua ini dan banyak lagi tanpa check-in di Ocean View Hotel.

1 komentar:

  1. Kalau posting yang niat dong mas. Jangan asal translate aja. Nggak jelas artinya

    BalasHapus